Bad Time=New Arts :D

Hello, I.Jealous!🙂

hahaha.. aneh ya.. sebenernya “I.Jealous” itu nama fansclubkuuuuu~ *silahkan ngakak sepuasnya-_-* hahaha…

Well, berhubung udah lama ga ngepost… aku memutuskan untuk ngepost sesuatu. Tapi apaaaaa?? Aku punnya beberapa draft FF tapi ga ada yang cukup menarik untuk dilanjutin. Lagi pula otakku lagi mumet untuk ngurus gituan. Dan akhirnya… Aku ngeliat sesuatu di dashboard blog ini…

Ada yang search “graffiti lucu”… Well… Kok bisa ada yang nyari itu di blog-ku? Ah! mungkin gara-gara aku sempet masukin doodle graffiti sebagai main picture FF-ku di SF3SI. Jadi, aku berniat untuk ngumpulin semua hasil writing doodle-ku dan di scan. Ga ketemu semua sih… soalnya aku kalo ngedoodle random tempat. Hahaha

Nah nah… ini salah satu doodle yang kubuat waktu badmood… tapi akhirnya dipake buat AFF😀 hohohoho

Ini doodle-ku buat FF application di AFF sebelum AFF dirombak🙂

WELL YEAHHH… Lame, huh?

Pengen upload lagi tapi crunching-nya super lama… jadi males duluan… maybe next time, I’ll post some moreeeee🙂

Do you guys also make doodle? Show meeee!😀

xoxo

Irene

Leave a Reply

